Minggu, 27 September 2020

Jual kayu Balok, Papan, kaso murah harga mulai 1jt per m3 gratis ongkir jabodetabek. 081286654815, 08111233393.

Papan, Balok, dan Kaso meskipun jaman sudah modern namun sepertinya kayu untuk bahan bangunan akan terus eksis dan sulit digantikan. Pasalnya kayu merupakan bahan paling penting dalam pembuatan berbagai hal mulai dari furniture lemari, pintu, jendela, kursi, meja dan bahkan lantai pun juga ada yang sengaja memanfaatkan kayu sebagai dasar utamanya. Harga kayu juga relatif stabil dan jarang mengalami naik turun karena produksinya yang masih cukup melimpah, apalagi beberapa perusahaan memanfaatkan sistem tanam tebang dimana usia pohon yang sudah cukup panen akan ditebang dan sebagai gantinya menanam bibit baru.
Ada banyak sekali jenis kayu yang digunakan di dalam proses pembangunan misalnya saja kayu reng yang berfungsi sebagai dudukan genteng, kayu jenis ini memiliki bentuk panjang dan ditata sedemikian rupa agar mampu menopang genteng. Ada juga kayu Kaso yang sering digunakan untuk mengecor atau sebagai penopang plafon. Selain itu ada kayu galar dan kayu balok yang memiliki ukuran lebih besar dan kuat karena digunakan untuk kuda-kuda atap. Kayu jenis ini masih banyak peminatnya meskipun kini juga sudah mulai marak digunakan kuda-kuda atap dengan metode cor.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual kayu Balok, Papan, kaso murah harga mulai 1jt per m3 gratis ongkir jabodetabek. 081286654815, 08111233393.

Papan, Balok, dan Kaso  meskipun jaman sudah modern namun sepertinya kayu untuk bahan bangunan akan terus eksis dan sulit digantikan. Pasa...